Sunday, March 15, 2015

Kisah kesederhanaan seorang Remaja

Seorang Remaja bernama Firman, Firman anak tampan dan sederhana, namun karena kesederhanaanya ketampanan Firman pun tidak terlalu tampak. Disekolah Firman adalah anak baru, dia pindahan dari kota lain. Disekolah barunya Firman mengenal seorang wanita bernama Anita dia cukup popular karena selain cantik Anita juga pintar. Hal ini membuat Firman jatuh hati pada Anita.
Di Sebuah Malam minggu Firman memberanikan diri untuk mendatangi rumah Anita untuk mengajak jalan. Singkat kata Firman sudah bertemu dengan Anita di rumah Anita. Firman “Anita aku pengen ngajak kamu jalan”, anita pun menjawab dengan pertanyaan “Kamu punya Ninja?” Firman Bengong “Ninja??? Apa maksudnya?” Anita memperjelas pertanyaanya “ya Ninja atau mungkin CBR “. Firman dengan jujur menjawab “Aku nggak punya itu semua, kamu kan tau aku ksekolah tiap hari naik motor Matik” . Anita dengan muka kesal “Dasar laki-laki kere, aku Cuma mau pergi ma cowok yang punya Ninja, capek bonceng matik “. Firman berusaha menjelaskan sesuatu “Tapi anita….” Namun Anitapun masuk rumah dan membanting pintu.
Lalu firman Masuk kedalam mobil Honda Jazz kesayanganya, dia melaju dengan perasaan sedih dalam karena dia gagal mendapatkan Cinta Anita.
Pelajaran

Jangan memandang seseorang dari penampilan saja, karena penampilan bisa menipu. Orang yang tampaknya baik bisa lebih buruk dan sebaliknya. Orang yang tampaknya sederhana bisa jadi dia orang yang kaya seperti Firman dalam cerita ini.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
Powered by Blogger.
 

Delivered by FeedBurner