Sunday, March 15, 2015

Kisah Tentang Pemuda Pemberani

Suatu ketika ada keramaian disebuah Sungai. Seorang pemuda biasa dia penasaran dengan apa yang terjadi, lalu dia datang untuk mencari tahu apa yang terjadi. Ternyata ada Putri  Cantik anak seorang Raja yang terjatuh di sungai yang dalam tersebut dan sungai tersebut terdapat Buaya. Pemuda itu ingin menolong namun dia tidak bisa berenang . Dan Beberapa ekor buaya pun datang mengampiri putri yang sedang berusaha berenang. Lalu pemuda tersebut loncat kesungai menarik Putri Cantik tersebut. Akhirnya sang Putripun Selamat.
Tiba tiba Sang Raja memeluk Pemuda tersebut, Sang Raja berkata “Seperti Janji yang kukatakan tadi, Orang yang menolong anakku maka akan ku muliakan jika laki-laki akan kunikahkan dengan putriku” Pemuda tersebut bingung “Tapi Raja..” sang Raja dan pengawal menarik tangan Pemuda tersebut “Sekarang Kamu ikut saya untuk persiapan Pernikahan Kalian, Pengawal jemput orang Tua anak ini.
Di sebuah resepsi pernikahan Mereka Sang Raja berbicara kepada seluruh rakyat untuk memperkenalkan Pemuda ini sebagai menantunya.
“Seluruh rakyatku Dia adalah pemudah pemberani yang telah menolong Putriku dari serangan Buaya, Menantuku ada yang ingin kau katakana pada mereka? “
Pemuda itupun maju kedepan dan berteriak

“Siapa diantara kalian yang telah mendorong saya padawaktu kejadian itu, agar kalian tahu SAYA TIDAK BISA BERENANG!!!!”
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
Powered by Blogger.
 

Delivered by FeedBurner