Monday, March 23, 2015

Dua Pemuda dan Pulau Indah

Dua orang pemuda yang tinggal disebuah pantai mereka melihat sebuah pulau indah diseberrang sana. Kedua pemuda tersebutt berniat untuk mendatangi pulau tersebut.Mereka berdiri di tepi pantai sambil, pemuda pertama yang bernama Toni berkata pada steve pemuda kedua "Steve bagai mana jika kita berenang menuju pulau tersebut,!!", Steve pun menjawab "Jangan, pulau itu terlalu jauh, kita harus memikirkan cara lain "
Lalu berencana untuk meminjam perahu "Steve kita pinjam saja Perahu both milik BOB" Sambil berdiri memandangainpulau itu Steve berkata "Perahu BOB rusak kita tidak bisa menggunakannya, bagaimana ya biar kita bisa kepulau itu???"

Selama steve masih berdiri di situ rupanya Toni sudah meminjam perahu milik BOB dan dia sudah memperbaiki kerusakanya. Toni sambil mendorong prahu BOB menuju pantai dia berteriak "STEVE!!! aku sudah meminjamperahu BOB, dan aku sudah memperbaiki kerusakanaya bantu aku membawa perahu ini menuju pantai!!!"

Nilai dari cerita ini adalah, kita tidak akan bisa menyeberangi pantai hanya dengan memandanginya saja seperti yang dilakukan steve, namun kita harus melakukan sesuatu untuk bisa menyeberangi pantai seperti yang dilakukan Toni
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
Powered by Blogger.
 

Delivered by FeedBurner