Monday, March 23, 2015

Pemuda Yang Mencari Pasangan Sempurna

Seorang pemuda yang sukses dia sedang menacari pasangan, dia sudah berkenalan dengan beberapa wanita namun belum ada yang cocok, bahkan beberapa teman di sosial medianya pun menurut dia tidak ada yang sempurna.  Dari beberapa wanita cantik yang tertarik dengannya pun tidak ada yang cocok.
Sampai pada akhirnya dia menemukan seorang wanita yang sempurna. Wanita tersebut seperti yang dia inginkan selama ini, setelah mendapatkan berbagai informasi dari teman-temanya dia pun mulai mendekati wanita tersebut. Wanita tersebut memang sempurna dimata pemuda ini. Namun pemuda tersebut gagal mendapatkan wanita tersebut. Karena dia menginginkan laki-laki yang sempurna .

Nilai dari cerita ini adalah kita selalu menginginkan sesuatu seperti yang kita inginkan, Namun kita tidak pernah sadar pada kapasitas kita. Meski cerita ini di gambarkan dengan sebuah perjodohan. namun implementasinya akan kita alami dalam berbagai hal. Misal mau buka usaha harus memiliki modal terleih dahulu atau bekerja disebuah perusahaan inginya dengan gaji tinggi dengan jaminan kesejahteraan yang baik dan sistem yang baik.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
Powered by Blogger.
 

Delivered by FeedBurner