Thursday, March 12, 2015

Kisah Pemuda Baik Hati dengan Kupu-kupu

Suatu hari seorang pemuda yang baik hati sedang berjalan-jalan disebuah taman. Lalu perhatianya tertuju pada seekor kepompong yang didalamnya terdapat kupu-kupu. Kupu-kupu tersebut kupu-kupu kecil yang sedang berusaha untuk keluar dari kepompong,
Kupu-kupu tersebut berusaha keras menembus dinding kepompong, dengan susah payah kupu-kupu itu berusaha namun belum berhasil.
Lalu pemuda yang baik itu merasa iba dengan kupu-kupu tersebut, dan pemuda baik tersebut membantu kupu-kupu itu untuk bisa keluar dari kepompong, hingga akhirnya kupu-kupu tersebut bisa keluar dari kepompong dengan mudah.
Namun setelah berhasil keluar dengan mudah, sayap kupu-kupu tidak bisa berkembang dengan baik, hingga si kupu-kupu tidak bisa terbang.
Si pemuda baik hati ini baru sadar ternyata proses perjuangan kupu-kupu keluar dari kepompong tersebut yang menjadikan sayap kupu-kupu menjadi kuat dan bisa tumbuh dengan baik.
Pemuda tersebut menyesal, setelah mengetahui bahwa untuk memiliki sayap yang baik dan kuat, kupu-kupu harus melalui sebuah perjuangan

Pelajaran dari kisah kupu-kupu

Bahwa hal sulit yang kita hadapi merupakan sebuah proses yang membuat kita menjadi kuat.  




NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
Powered by Blogger.
 

Delivered by FeedBurner