Monday, March 16, 2015

Kisah Dua Ekor lalat

Suatu hari disebuah pekarang rumah ada dua ekor lalat yang sedang tebang mereka adalah buzz dan bizz. Ketika itu Buzz dan Bizz mencium bau harum makanan dari arah jendela ruang makan sebuah rumah, lalu buzz dan bizz pun terbang kearah sumber bau makanan tersebut. Mereka pun asik menyantap makan yang ada pada meja makan, hingga mereka pun kenyang dan mereka pun meninggalkan tempat tersebut. Namun pada saat akan keluar ternyata mereka tidak bisa melewati jendela tersebut karena jendela tersebut telah di tutup oleh pemilik rumah.
Buzz dan Bizz berusaha melewati lagi namun mereka menabrak kaca jendela lagi. Buzz dan Bizz berusaha mengambil ancang-ancang dan terbang lebih kencang yang terjadi tubuh mereka pun kesakitan menabrak kaca jendela. Dalam keadaan panik Buzz pun berkata pada Bizz "Bizz sepertinya kita harus cari jalan keluar lain" bizzpun menjawab "Jangan buzz tempat ini terlalu berbahaya kita

harus berusaha lebih kers melewati jalan ini" Buzz dan Bizz tetap pada pendirian mereka masing-masing. Buzz pergi mencari jalan keluar lain dan Bizz tetap berusaha menembus kaca jendela yang begitu keras. Hingga akhirnya Buzz punmenemukan jalan keluar lain dan dia menuju jendela tempt mereka masuk untuk memberitahu pada Bizz. Dari Luar Buzz berusaha memberi tanda pada Bizz arah yang yang harus di lalui. namun Bizz teteap melawan kerasnya kaca jendela hingga akhirnya dia terluka dan tidak bisa terbang lagi. 

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
Powered by Blogger.
 

Delivered by FeedBurner